Cuma duduk manis jalankan bisnis sampingan dan bekerja dari rumah, CEO ini dibayar Rp 985 juta

Cuma duduk manis jalankan bisnis sampingan dan bekerja dari rumah, CEO ini dibayar Rp 985 juta
Cuma duduk manis jalankan bisnis sampingan dan bekerja dari rumah, CEO ini dibayar Rp 985 juta ~ Melihat kehidupan Sir Martin Sorrell saat ini dapat membuat Anda cemburu. Dia dibayar sekitar 50.000 poundsterling atau setara dengan sekitar $ 985.000.000 (dengan asumsi £ 1 sama dengan Rp 19.700), tetapi tidak bekerja dan hanya tinggal di rumah saja.
Pembayaran ini merupakan bentuk tunjangan yang diterima Sir Martin dari perusahaan yang didirikannya.

Sir Martin Sorrell adalah kepala iklan raksasa perusahaan WPP. Dari daftar FTSE 100 atau 100 perusahaan dengan paling likuid dan paling mahal dari London Stock Exchange, Sorrell adalah CEO atau atasan dengan pendapatan tertinggi mencapai 43 juta poundsterling atau sekitar 847.100.000.000 Rupiah.

Dikutip dari Daily Mail, gaji melaporkan Sorrell menulis bahwa ia menerima cek untuk penginapan jika ia tinggal di salah satu rumahnya saat bekerja di luar negeri. Sorrell memiliki sebuah apartemen di New York. Perusahaan mengatakan bahwa pembayaran manfaat untuk tinggal di rumah lebih murah daripada tinggal di hotel pilihan Sorrell.

Gaji dan tunjangan Sorrell ditulis 'gila'. Slip gaji mereka, Sorrell juga menerima cek dari £ 274.000 untuk membawa istrinya tugas di luar negeri. Selain itu, ia juga menerima cek sebesar £ 43.000 untuk biaya lain. Dll Biaya tersebut digunakan untuk fasilitas klub, sistem keamanan dan kantor dan rumah.

Pendapatan Sorrell sebesar £ 43.000.000 tahun lalu meningkat 44 persen dibandingkan tahun 2013. Semakin tinggi pendapatan Sorrell pernah ditegur oleh investor. Seperti, pendapatan Sorrell hampir dua kali lipat dari pendapatan Ben Van Beurden yang adalah kepala dari Royal Dutch Shell. Jumlah pendapatan mencapai delapan kali lebih tinggi dari rata-rata gaji eksekutif di Inggris. Selain itu, ini gaji 1.600 kali lebih tinggi dari pendapatan rata-rata karyawan penuh waktu.

Menurut Sunday Times Rich List, seorang taipan bisnis yang memiliki kekayaan £ 325,000,000 terdaftar sebagai orang terkaya ke 54 di Inggris.
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment